Bulan Keaktifan PTK Dapodikdas 2013 - 2014 Semester 2 (Genap) Dicentang / Cecklist Sampai Bulan Maret

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Berikut informasi tentang bulan keaktifan PTK dalam aplikasi Dapodik 2013 pada semester 2 tahun pelajaran 2013/2014 dicentang sampai bulan Februari ataukah sampai dengan bulan Maret? 

Info ini saya kutip dari Bpk. Tommy Jogja dalam Pendataan Dikdas Online Kota Yogyakarta, sebagai berikut :

Dapodik News :

Keaktifan PTK langsung dicentang bulan MARET.

  • Untuk saat ini sync dipersilahkan di luar jam sibuk dikarenakan mendekati deadline batas pengiriman jalur traffic server semakin padat. Jalur senggang server bisa dimulai jam 00.00 WIB.
  • Untuk koneksi internet tidak di perkenankan menggunakan kartu internet three / 3, dikarenakan tidak bisa sync sampai kapanpun. Gunakan Internet selain Three, walau Speedy dan Smart juga kadang bisa kadang juga tidak bisa.
  • Jika anda mengalami PTK hilang setelah melakukan Sync, Jangan panik dahulu. Silakan klik tombol "Tampilkan Penugasan PTK Yang Kosong" di Tab PTK [beberapa kali sampai tampilan berubah]. Data bukan hilang, namun tidak tampil karena penugasannya kembali kosong [dampak SP]. Silakan isi kembali penugasannya, insya Allah akan muncul kembali PTK tersebut.

Demikian info tentang keaktifan PTK yang dicentang sampai bulan Maret 2014. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

1 Response to "Bulan Keaktifan PTK Dapodikdas 2013 - 2014 Semester 2 (Genap) Dicentang / Cecklist Sampai Bulan Maret"

  1. Pengisian keaktifan pada penugasan PTK sudah dicentang sampai bulan Maret 2014 dengan v pacth 2.0.6, Pak. Tapi hasil cek info PTK, status keaktifan menjadi 0 bulan. Bagaimana solusinya ?

    ReplyDelete