Panduan Portal Kepesertaan BP Tapera (Peserta) dan Pemanfaatan Program Tapera

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Tabungan Perumahan Rakyat yang selanjutnya disebut Tapera adalah penyimpanan yang dilakukan oleh Peserta secara periodik dalam jangka waktu tertentu yang hanya dapat dimanfaatkan untuk pembiayaan perumahan dan/atau dikembalikan berikut hasil pemupukannya setelah kepesertaan berakhir. 

Manfaat Tapera yang dapat dirasakan oleh Pemberi Kerja dan Peserta (Pekerja dan Pekerja Mandiri), antara lain pembiayaan perumahan, manfaat tabungan yang dapat dinikmati saat masa kepesertaan berakhir, dan berbagai manfaat lainnya.


Panduan Portal Kepesertaan BP Tapera (Peserta) digunakan sebagai panduan bagi seluruh ASN yang terdaftar dalam Tapera mulai dari Cara Registrasi/Pendaftaran, Solusi Lupa Password Login Tapera yang disertai dengan gambar lengkap dalam setiap langkah-langkahnya. Silahkan download/unduh Panduan Portal Kepesertaan BP Tapera (Peserta) bagi ASN pada tautan di bawah ini:


Selanjutnya, Silahkan download/unduh pemanfaatan program Tapera / Proyek Inisiasi Program Pembiayaan Tapera pada tautan di bawah ini:


0 Response to "Panduan Portal Kepesertaan BP Tapera (Peserta) dan Pemanfaatan Program Tapera"

Post a Comment