Pedoman Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Tahun 2021

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-113 pada tanggal 20 Mei 2021, Kementerian Komunikasi dan Informatika telah menyampaikan pedoman peringatan Harkitnas Tahun 2021 dengan tema "Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!. Tema ini mengingatkan bahwa semangat Kebangkitan Nasional mengajari kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan. Bersama-sama kita hadapi.

113 tahun menjaga nasionalisme bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Rentang sepanjang itu membuktikan bahwa dalam inti semangat tersebut terdapat sebuah ketangguhan yang mendasar, yang tidak mudah runtuh oleh badai dan krisis apapun. Kesadaran akan ketangguhan bangsa inilah yang harus kita sadari kembali sebagai bekal untuk menghadapi situasi seperti pandemi ini. Tantangan demi tantangan di masa lalu sampai sekarang ini tak kurang hebatnya, kita tangguh bertahan.


Logo Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-113 Tahun 2021

Kendala kemajemukan dan keluasan rentang geografis adalah tantangan yang tak main-main, kita tangguh menghadapi. Jangan sampai karakter sebagai bangsa yang tangguh ini menjadi gembos karena pandemi. Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!

Download/unduh Panduan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Tahun 2021 selengkapnya pada tautan di bawah ini:


0 Response to "Pedoman Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Tahun 2021"

Post a Comment