Jalan Menuju Suksesku oleh Dila Maldauzzahro Mahasiswi IAIN Purwokerto

Setiap individu pasti memiliki cara yang berbeda-beda dalam meraih kesuksesannya. Dan di sini aku adalah sesosok orang  yang menginginkan jalan kesuksesanku berawal dari bisnis dimana aku harus berdampingan  dengan orang-orang yang cakap, dan  banyak menaruh kesempatan-kesempatan baru yang menunggu untuk dibuka. Aku pikir cara supaya aku dapat memperoleh perihal tersebut merupakan sesuatu yang mudah, tapi ternyata perkiraanku jauh dari kata itu. Perlu dingat bahwa hidup merupakan suatu perjalanan panjang yang didalamnya terdapat berbagai macam kejutan. Tidak ada yang bisa mendefinisikan kejutan tersebut  berisi  perihal yang baik, atau justru sebaliknya.Tetapi, pada hakikatnya perihal baik serta perihal kurang baik senantiasa berjalan beriringan.


Di sini aku hanyalah seorang mahasiswa berumur 18 tahun yang baru saja mengikuti bisnis online pada tanggal 21  November, banyak sekali pengalaman yang sudah aku alami baik itu pengalaman bahagia maupun sedih. Sedih, bisa jadi merupakan perihal yang normal dialami orang dan wajar apabila mereka mengalami suatu kegagalan. Tetapi, bagiku hal tersebut tidak akan membuat tekadku terhenti, sekali tekat itu tertanam maka wajib bagiku untuk terus menjalankan misi utama yaitu berusaha meraih kesuksesan. Dengan penuh  keyakinan  aku jalani dengan sepenuh hati agar semua yang aku inginkan bisa terwujud Nantinya.

Di saat kita sanggup bertahan dalam keadaan apapun, hingga kita hendak menikmati suatu pencapaian yang tidak ternilai harganya. Maka di situlah kita akan mencapai sebuah kesuksesan. Jika kamu sudah melangkah, jangan pernah berniat untuk berhenti ataupun kembali karena pintu kesuksesan hanya mampu di buka oleh orang-orang yang tidak mudah menyerah dan selalu sabar menghadapi setiap jalan yang berbatu. Sukses hanya milik orang -orang yang ingin sukses, bukan orang-orang yang banyak bermimpi dan banyak tidur tapi tidak ada tindakan untuk meraih mimpinya.

Pengirim : Dila Maldauzzahro (dilamalda13@gmail.com) - Mahasiswi IAIN Purwokerto


Ingin karya tulis Anda terpublikasi di situs web www.salamedukasi.com 
GRATIS,  info lebih lanjut silahkan klik di sini.

0 Response to "Jalan Menuju Suksesku oleh Dila Maldauzzahro Mahasiswi IAIN Purwokerto"

Post a comment