Cara Mudah Print Out / Cetak Lembar Info GTK Tahun 2020

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Untuk mengetahui rincian data-data guru/pendidikan dan tenaga kependidikan yang sudah dikirimkan melalui aplikasi Dapodik di tahun pelajaran 2020/2021, maka masing-masing PTK dapat melihat info GTK masing-masing dengan menggunakan akun PTK yang sudah terverifikasi yang mana kode verifikasi telah dikirimkan melalui email aktif masing-masing PTK yang digunakan untuk akun PTK-nya.

Selain untuk mengetahui status validasi tunjangan profesi guru/pendidik, nantinya info GTK juga akan menampilkan link untuk VerVal Ijazah, SK Penerima BSU (Bantuan Subsidi Upah) bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS yang akan diluncurkan pada tanggal 17 November 2020 ini.

Berikut langkah-langkah cara mudah cara mudah cek sekaligus cetak lembar Info GTK 2020:

1.   Login dengan menggunakan akun PTK masing-masing melalui laman https://ptk.datadik.kemdikbud.go.id

 

2.   Pada menu Biodata klik Identitas 


3.   Gulir ke bawah pada bagian terbawah terdapat Info GTK, silahkan klik tombol Buka Info GTK. Maka Info GTK Bapak/Ibu akan ditampilkan.



4.   Setelah tampil maka Info GTK langsung dapat dicetak atau Dapodik disimpan dalam PDF dengan klik tombol “Cetak”.

Demikian cara mudah cek dan cetak Info GTK yang dapat dilakukan secara mandiri oleh Bapak dan Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam Edukasi..!

0 Response to "Cara Mudah Print Out / Cetak Lembar Info GTK Tahun 2020"

Post a comment