Video Panduan Cara Membuat Blog Terbaru Dari Awal Sampai Akhir Gratis

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Untuk merespon permintaan dari beberapa Rekan agar saya membuat tutorial membuat blog gratis dari awal sampai dengan akhir atau sampai dengan dapat diakses oleh publik (pengguna internet secara online), maka saat ini sudah saya buatkan secara lengkap langkah-langkah dari nol atau dari awal yakni dimulai dari bagaimana membuat email yang terverifikasi menggunakan nomor handphone Anda sampai dengan cara membuat blog yang saya jelaskan berurutan langkah demi langkahnya yang saya harapkan Rekan-rekan dapat langsung mempraktikan secara mandiri sampai bisa.


Adapun persiapannya cukup siapkan laptop atau menggunakan komputer PC yang terkoneksi dengan internet, selanjutnya siapkan nomor handphone aktif Anda dengan urutan langkah membuat blog dari 0 sampai dengan dapat dilihat oleh publik adalah sebagai berikut:


1.   Buat email di http://gmail.com/

2.   Membuat blog baru di http://blogger.com/

Untuk lebih jelasnya silahkan disimak langkah-langkah membuat blog mulai dari awal sampai dengan akhir ini pada channel Youtube saya pada tautan ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam Edukasi..!


0 Response to "Video Panduan Cara Membuat Blog Terbaru Dari Awal Sampai Akhir Gratis"

Post a Comment