Buku Bahasa Inggris Edisi Revisi 2018 Untuk Guru Kelas XII SMA/MA/SMK/MAK

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Di awal tahun pelajaran tahun pelajaran 2020/2021 ini, saya akan share links download / unduh gratis Buku Kurikulum 2013 mata pelajaran Bahasa Inggris untuk Guru SMA/MA/SMK/MAK Kelas XII Edisi Revisi 2018.

Buku ini menjabarkan usaha minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi yang diharapkan. Sesuai dengan pendekatan yangdigunakan dalam Kurikulum 2013, siswa diajak untuk berani mencari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru dalam meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada buku ini sangat penting. Guru dapat memperkayanya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang sesuai dan relevan bersumber dari lingkungan sosial dan alam.


Adapun daftar isi utama dari Buku Kurikulum 2013 mata pelajaran / bidang studi Bahasa Inggris SMA/MA/SMK/MAK Kelas XII Edisi Revisi 2018 di antaranya adalah sebagai berikut:

Chapter 1 May I Help You?
Chapter 2 Why Don't You Visit Seatle?
Chapter 3 Creating Captions
Chapter 4 Do You Know to Apply for a Job?
Chapter 5 Who Was Involved
Chapter 6 Online School Registration
Chapter 7 It's Garbage In, Art Works Out
Chapter 8 How to Make
Chapter 9 Do It Carefuly!
Chapter 10 How To Use Photoshop?
Chapter 11 Let's Make a Better World for All

Download/unduh Buku Kurikulum 2013 Bahasa Inggris Edisi Revisi 2018 untuk Guru SMA/MA dan SMK/MAK Kelas 12 (Dua Belas) untuk semester 1 dan semester 2 selengkapnya silahkan klik pada tautan yang tersedia di bawah ini:


0 Response to "Buku Bahasa Inggris Edisi Revisi 2018 Untuk Guru Kelas XII SMA/MA/SMK/MAK"

Post a Comment