Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 “Menuju Indonesia Unggul”

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Pemerintah Republik Indonesia telah menyampaikan Tema dan Logo Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia melalui surat edaran Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor B681/M.Sesneg/Set/Tu.00.04/06/2019 tertanggal 24 Juni 2019 tentang Penyampaian Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2019 yang ditujukan kepada Yth : 1. Para Pimpinan Lembaga Negara, 2. Para Menteri Kabinet Kerja, 3. Gubernur Bank lndonesia, 4. Jaksa Agung, 5. Panglima Tentara Nasional lndonesia, 6. Kepala Kepolisian Negara Republik lndonesia, 7 . Para Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian, 8. Para Pimpinan Lembaga Non Struktural, 9. Para Gubernur Provinsi di Seluruh lndonesia, dan 10. Para Bupati dan Walikota di Seluruh lndonesia yang isinyanya sebagai berikut:

Dengan hormat bersama ini kami sampaikan tema dan logo untuk digunakan dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik lndonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kiranya BapaUlbu berkenan memperbanyak dan mensosialisasikannya di lingkungan kerja BapaUlbu serta membantu menyebarluaskan kepada masyarakat umum. Soft copy tema dan logo Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Rl Tahun 2019 beserta pedomannya dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara www. setneg. go. id. Atas perhatian Bapak/lbu, kami ucapkan terima kasih.

Adapun Tema MENUJU INDONESIA UNGGUL terdapat dalam logo sebagai berikut:



Download/unduh selengkapnya Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2019 pada tautan berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam Edukasi..!

0 Response to "Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 “Menuju Indonesia Unggul”"

Post a Comment