Cara Mengetahui Lokasi Tempat dan Jadwal Pelaksanaan Pretest SIM PKB 2017

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Sesuai pengumuman yang telah diumumkan melalui laman https://app.simpkb.id/gtk bahwasannya sesuai jadwal data peserta pre test PKB 2017 telah ditetapkan berdasarkan data cut off hingga 31 Juli 2017 pada pukul 23.59 WIB. Selanjutnya proses penjadwalan dan pelaksanaan pre tes dilakukan oleh Admin Propinsi dan Admin Kab/Kota selama bulan Agustus 2017. Bagi peserta pre test yang telah dijadwalkan oleh Admin Propinsi dan Admin Kab/Kota akan diinfokan pada dasbor akun masing-masing.

Sehubungan hal tersebut, bagi Bapak/Ibu Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas yang dalam bulan September 2017 ini mengikuti Pretest Anda, berikut cara cek mudah untuk dapat mengetahui jadwal dan tempat pelaksanaan Pretest Anda dengan cara sebagai berikut:

1.   Login pada akun SIM PKB Anda di laman berikut.

2.   Setelah berhasil login di SIM PKB Anda, silahkan pilih pada tombol “LIHAT INFO PRETEST”, maka akan ditampilkan mata pelajaran, waktu, sesi, lokasi/tempat pelaksanaan ujian, dan token Pretest Anda.

3.   Anda juga dapat mencetak Surat Pengantar Pretest Anda dengan klik pada tombol “CETAK PENGANTAR”.

4.   Berikut tampilan dari Surat Pengantar Pretest Guru Tahun 2017:

Demikian panduan cara untuk mengetahui jadwal dan tempat pelaksanaan Pretest bagi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas di tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

0 Response to "Cara Mengetahui Lokasi Tempat dan Jadwal Pelaksanaan Pretest SIM PKB 2017"

Post a Comment