Cara Mengisi Jadwal Guru Mapel Pendidikan Agama Pada Jadwal Kelas Mingguan (Multi Guru) Padamu Negeri 2015

Sahabat Operator / Admin Sekolah Padamu Negeri pada semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang berbahagia…

Untuk sekolah yang menerapkan jadwal mata pelajaran Pendidikan Agama dengan beberapa guru pengajar pada jam tatap muka yang sama, maka silakan set guru-guru pengajar Pendidikan Agama tersebut pada Model Jadwal yang telah Anda masukan pada jadwal kelas mingguan,

Untuk melihat  panduan PENGATURAN JADWAL KELAS MINGGUAN dapat dilihat pada artikel berikut.

Setelah Anda memasukan Model Jadwal ke dalam kelas, silahkan ikuti langkah-langkah / panduan di bawah ini untuk menentukan guru-guru pengajar mata pelajaran Pendidikan Agama pada jam tatap muka mata pelajaran Pendidikan Agama (sesuai dengan agama yang diampu masing-masing guru Pendidikan Agama tersebut).

Berikut langkah-langkah untuk mengisi jam mengajar Guru Mapel Pendidikan Agama pada Jadwal Kelas Mingguan (Multi Guru) :

1.   Pada dasbor Jadwal Kelas Mingguan, klik pada kolom yang masih kosong, perhatikan gambar.

2.   Isi data mata pelajaran dengan mapel Pendidikan Agama dan tentukan masing-masing guru pengajar mapel Pendidikan Agama sesuai dengan kompetensi masing-masing guru. (perhatikan gambar)

3.   Berikut contoh pengisian guru pengajar Pendidikan Agama.

4.   Berikut guru pengajar mapel Pendidikan Agama yang telah diset.

5.   Lanjutkan dengan melengkapi jadwal kelas mingguan dengan mata pelajaran yang lainnya.

Demikian panduan cara mengatur / set guru Mapel Pendidikan Agama pada Jadwal Kelas Mingguan (multi guru) di Padamu Negeri pada semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang admin share dari http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

0 Response to "Cara Mengisi Jadwal Guru Mapel Pendidikan Agama Pada Jadwal Kelas Mingguan (Multi Guru) Padamu Negeri 2015"

Post a Comment