Cara Mengatur / Set Kurikulum Jadwal Kelas Mingguan Bagi Sekolah Yang Menerapkan 2 Kurikulum (Kurikulum KTSP 2006 dan Kurikulum 2013)

Sahabat Operator / Admin Sekolah Padamu Negeri pada semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang berbahagia…

Bagi Anda yang sekolah naungannya masih menerapkan dua kurikulum, misal tingkat / kelas 1 hingga kelas 3 SD menerapkan kurikulum 2013 sedangkan tingkat / kelas 4 hingga kelas 6 SD masih menerapkan kurikulum KTSP, maka silhakan set terlebih dahulu kurikulum yang akan digunakan untuk Mengatur Jadwal Kelas Mingguan.

Untuk panduan ataupun cara mengelola Kurikulum untuk Pengaturan Jadwal Kelas Mingguan untuk sekolah yang menggunakan dua kurikulum (sekolah-sekolah yang termasuk dalam sekolah rintisan uji coba kurikulum 2013) sebagai berikut :

1.   Pilih menu Sekolah >> Jadwal >> Kelola Kurikulum.

2. Pada kotak dialog yang muncul, tentukan tingkat / kelas mana saja yang menerapkan kurikulum KTSP maupun kurikulum 2013. (perhatikan gambar). Klik Simpan jika sudah sesuai.

3.   Klik Ya pada dialog konfirmasi.

Demikian panduan cara pengaturan / set kurikulum untuk pengaturan jadwal kelas mingguan bagi sekolah yang menerapkan dua kurikulum (Kurikulum KTSP tahun 2006 dan Kurikulum 2013) yang admin share dari http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

0 Response to "Cara Mengatur / Set Kurikulum Jadwal Kelas Mingguan Bagi Sekolah Yang Menerapkan 2 Kurikulum (Kurikulum KTSP 2006 dan Kurikulum 2013)"

Post a Comment