Daftar PTK Yang Sudah Terbit SKTP Semester 1 Tahun 2014/2015 dan Data PTK Yang Sudah Valid Data (Siap Usul SK) Per 10 Oktober 2014

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Alhamdulillaah… data PTK yang sudah valid (baik yang sudah terbit SK maupun yang belum, namun data-datanya telah valid dan telah siap usul SK) pada semester 1 tahun ajaran 2014/2015 sudah dishare oleh Bpk. Ibnu Aditya Karana yakni Progres Data Tunjangan Profesi P2TK Dikdas (data valid dan sudah SK) Per 10 Oktober 2014 jam : 23.59 WIB, sebagai berikut :

Belum Update Dapodik : 26.243

Penjelasan :

a.   PTK Belum melakukan sinkronisasi data pada aplikasi DAPODIK atau ada perbedaan pengisian NUPTK, Nama atau Tanggal Lahir antara yang di isi pada DAPODIK dengan Data Kelulusan pada Aplikasi SIM Tunjangan.
b.   Pengawas : Dinas pendidikan belum melakukan pengisian data kelengkapan pribadi pengawas pada aplikasi Tunjangan Profesi.

Data Belum Valid atau Masih Edit : 196.848

Penjelasan :

a.   PTK sudah melakukan sinkronisasi namun data belum valid atau dalam proses perbaikan di aplikasi tunjangan profesi, atau PTK tersebut tidak valid untuk menerima tunjangan profesi dikarenakan syarat penerima tunjangan profesi tidak terpenuhi (Red. Baca kembali PP 74 Tahun 2008 Pasal 15).
b.   Pengawas : Dinas pendidikan masih dalam proses melakukan pengisian data kelengkapan pribadi pengawas pada aplikasi Tunjangan Profesi.

Data Siap Usul : 112.540

Penjelasan :

Data PTK pada Lembar Info PTK sudah valid menurut Pasal 15 PP 74 Tahun 2008 sebagai penerima tunjangan profesi, namun menunggu verifikasi Dinas Pendidikan masing2 kab/kota agar data yang di SK kan tidak ada permasalah administrasi di lain waktu ; [Contoh PTK A Sudah valid di Kab A namun real PTK A sudah mutasi ke Kab B oleh sebab itu OP Dinas harus memutasikan dulu data PTK A ke Kab B agar tidak terbit SK Di Kab A].

Dalam Proses Usulan Perbaikan Data Kelulusan : 1.063

Penjelasan : Dinas Pendidikan Kab/Kota sedang melakukan usulan perbaikan data kelulusan pada SIM Tunjangan Profesi terkait data NUPTK, No Peserta, Kode Bidang Studi, Wilayah Tugas, dan lain-lain.

PTK Tidak Aktif : 68.454

Penjelasan : PTK Tidak aktif, Pensiun, Meninggal, Cuti atau Mutasi Struktural

Data Siap SK : 18.639

Penjelasan : Data Sudah Valid secara Peraturan dan Perundang-undangan dan Sudah diverifikasi oleh dinas pendidikan kabupaten/kota menunggu diterbitkan nomor SK oleh Admin Tunjangan P2TK DIKDAS.

Data Sudah SK : 700.418


Bagi PTK yang sudah terbit SK. Tunggu pembayaran oleh dinas pendidikan kabupaten/kota masing-masing, semua pihak sedang bekerja dan data akan terus berubah, jadi nga perlu ditanya masalah waktu.

Download Data Valid Siap Usul dan Data Sudah SK per 10 Oktober 2014, dapat diunduh per-kabupaten/kota atau pun secara nasional pada links berikut ==> https://www.dropbox.com
                                                                    
Jadi, bagi PTK yang belum ada pada daftar tersebut, kemungkinan data-datanya memang belum valid. Oleh karena itu, silahkan segera perbaiki data-data terkait validasi tunjangan profesi PTK, sebagai syarat terbitnya SKTP semester 1 tahun ajaran 2014/2015 kali ini (khususnya pada pembelajan / JJM masing-masing Rombel) pada aplikasi Dapodikdas 2014 v.3.0.0, kemudian disinkronisasikan kembali.

Info Update...!!! 
Download Data Valid dan Data Sudah Terbit SKTPP per 22 Oktober 2014 klik pada links artikel berikut.

Demikian share info terbaru dari Bpk. Ibnu Aditya Karana – P2TK Dikdas, semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

2 Responses to "Daftar PTK Yang Sudah Terbit SKTP Semester 1 Tahun 2014/2015 dan Data PTK Yang Sudah Valid Data (Siap Usul SK) Per 10 Oktober 2014"

  1. Replies
    1. Alhamdulillaah... Semoga saja seluruh share info seputar pendidikan dari situs ini akan semakin terus bermanfaat bagi kita semua Pak... Amiin... Terimakasih...

      Delete