Cecklist / Centang Bulan Keaktifan PTK Pada BSD 2.0.7 Yang Benar Sampai Dengan Bulan Juni di Penugasan PTK Aplikasi Dapodikdas 2013

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Bagi Rekan-rekan OPS Dikdas yang sebelumnya ragu tentang sampai bulan Mei ataukah sampai dengan bulan Juni pada aplikasi Dapodikdas 2013? 

Untuk selanjutnya dibackup menggunakan aplikasi BSD 207 kemudian dikirimkan ke server P2TK Dikdas baik secara langsung melalui aplikasi BSD yang terkoneksi dengan internet ataupun dapat dikirimkan melalui Operator Disdik setempat.

Berdasarkan share info dari Bpk. Ibnu Aditya Karana pada hari ini (6 Mei 2014) bahwasannya centang bulan keaktifan PTK dicecklist sampai dengan bulan Juni, artinya seluruh bulan dicecklist dari Juli sampai dengan Juni (bagi PTK aktif mulai bulan Juni tahun ajaran 2013/2014 sampai dengan bulan Mei ini).

Demikian share singkat seputar cecklist / centang bulan keaktifan PTK yang benar pada aplikasi Dapodikdas 2013 yang selanjutnya dibackup menggunakan aplikasi Backup Sinkron Dapodik versi 2.07 yang terkirim ke server P2TK Dikdas kali ini, bukan hanya untuk tunjangan, tapi juga sebagai dasar pemerataan guru, inpassing bagi guru Non-PNS, serta Penilaian Angka Kredit (PAK), dan lain-lain.

5 Responses to "Cecklist / Centang Bulan Keaktifan PTK Pada BSD 2.0.7 Yang Benar Sampai Dengan Bulan Juni di Penugasan PTK Aplikasi Dapodikdas 2013"

  1. Pak,, kalo yang PTK mutasi di semester 2 centang keaktifannya mulai bulan apa? dari Juli - Juni atau dari SK Mutasi yang ada?

    ReplyDelete
  2. Pa berapa lama ya datax digunakan oleh p2tk setelah dikirim lewat bsd...mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Variatif Pak, ada yang 1 hari, ada juga yang s.d. 3 hari.

      Delete
  3. waduh..saya blm ceklist sampai bln juni, sekarang malah gak bisa sinkron pak, gimana solusinya pak?? tolong dibantu...

    ReplyDelete