Forum OPS Dapodikdas Indonesia Raya Since 2014... Apaan Tuch...???

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Forum OPS Dapodikdas Indonesia Raya kami gagas bersama dua Rekan saya sesama OPS, yakni Sdr. Saipul Hendra dan Sdr. Haryoto, yang sekaligus menjadi admin dari forum ini.

Forum ini kami dedikasikan untuk seluruh pihak yang berhubungan dengan seluk-beluk manajemen di jenjang sekolah dasar baik SD – SMP dan sederajat se-Indonesia Raya.

Mengenai sistem keanggotaan dalam forum ini, bukan hanya OPS  atau operator sekolah saja, namun diperkenankan berasal dari seluruh PTK baik Kepala Sekolah maupun Tenaga Kependidikan lainnya, untuk nantinya dapat saling berbagi informasi, pengalaman, dan aplikasi manajemen pendidikan dasar di sini.

Beberapa hal yang nantinya akan didapat dari forum ini, bukan hanya seputar aplikasi Dapodikdas, namun akan lebih meluas ke perangkat-perangkat pembelajaran, aplikasi-aplikasi manajemen penilaian, maupun aplikasi-aplikasi manajemen Dikdas lainnya yang tentunya dishare oleh anggota di sana. 

Mengingat ke depan masih banyak hal-hal baru terkait dengan sistem manajemen pendidikan yang perlu dibahas bersama untuk menunjang kualitas data yang terbaik.

Untuk saat ini, artikel-artikel update ke links aktif blog www.dadangjsn.blogspot.com ini sudah dapat diakses walaupun belum sepenuhnya. Semoga saja bermanfaat bagi seluruh anggota forum. Untuk bergabung pada Forum OPS Dapodikdas Indonesia Raya ini, silahkan klik pada links aktif berikut (Gabung sekarang ke Forum OPS Dapodikdas Indonesia Raya). "KAMI MAU BELAJAR BERSAMA-SAMA SAHABAT" Terimakasih… terimakasih…. dan terimakasih…

0 Response to "Forum OPS Dapodikdas Indonesia Raya Since 2014... Apaan Tuch...???"

Post a Comment