Hidup Tanpa Kesedihan, Kebahagiaan Tiada Berarti

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam kehidupan ini, keadaan senang sedih silih berganti, tetaplah tegar dalam menghadapi apapun masalah hidup. 

Jangan menyerah, jangan juga jengah, proses akan terus berjalan, asalkan tetapkan tujuan pada kebaikan dan kebenaran, petunjuk Tuhan pasti khan datang…

Jika saat ini, Anda sedang bersedih, itu wajar, karena fungsi hati salah satunya memang untuk merasakan sedih, maka biarkan rasa sedih itu melintas di relung hati untuk membersihkan noda-noda di hati, hingga tiba saatnya hati khan kembali bersinar dan berbahagia…

Jangan sampai menyerah di tengah-tengah perjuangan, jika mundur maka langkah pun kembali dari awal. Lanjutkan dan terus lanjutkan kaki melangkah dan pasrahkan kepada Tuhan apapun yang terjadi. Hidup tanpa kesedihan, kebahagiaan tiada berarti.

Mungkin dirasa perjuangan sudah mati-matian (bukan mati beneran khan..? J), masih ada kesempatan di depan. Sadari bahwasannya setiap kegagalan itu pasti membuahkan pengalaman dam setiap kesulitan itu membuahkan pelajaran.

Ingat…! Berapa banyak penyesalan yang datang karena harus memulai dari permulaan, putus asa yang jelas berakhir sia-sia atau bahkan lebih nestapa.

Jadilah pemenang dari kehidupan Anda sendiri, pemenang tidak harus menang, menang, dan menang tapi pemenang sejati adalah ia yang mampu mengendalikan diri untuk tetap tenang di segala keadaan.

Semoga segera mendapatkan jalan menuju realisasi pada setiap tujuan yang penuh kemanfaatan serta keberkahan hidup. Aamiin… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Hidup Tanpa Kesedihan, Kebahagiaan Tiada Berarti"

Post a Comment