Patch V. 2.0.4 Dapodikdas 2013/2014 Dirilis Malam Ini

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Berikut isi pesan Bapak Yusuf Rokhmat (Tim Dapodikdas Pusat) terkait dengan Patch v. 2.0.4 aplikasi Dapodikdas 2013/2014 yang sedang Rekan-rekan OPS tunggu-tunggu, yang disampaikan beliau melalui kiriman yang disematkan pada hari ini (29 November 2013) pada Grup FB Info Pendataan Ditjen Dikdas 2013), sebagai berikut :

Bismillah.. kami informasikan:

1.   Untuk batas waktu pengiriman DAPODIK akan ada penyesuaian kembali, segera terbit surat edaran dirjen terkait penyesuaian kembali batas waktu pengiriman dan informasi resmi akan di umumkan di web infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id.
2.      Versi 2.0.4 akan direlease malam hari ini (dalam proses final testing dan bundling installer).
3.      Untuk yang gagal syncron, proses sinkronisasi baru dapat dilakukan di versi 2.0.4.
4.      Pastikan versi aplikasi yang digunakan v.2.0.4, segera update dengan menggunakan patch 2.0.4, jika belum pernah entri, gunakan installer baru 2.0.4.
5.      Yang segera dilakukan oleh sekolah sampai saat ini adalah melengkapi input data dan memastikan data invalid = 0.
6.   Semoga Tuhan YME memudahkan segala urusan dan menjadikan pekerjaan bersama sebagai bagian dari amal kebaikan, amin.

Demikian info terbaru tentang patch v.2.0.4 aplikasi Dapodikdas 2013 yang akan dirilis pada malam hari ini, semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

Artikel Terkait:

14 Komentar di "Patch V. 2.0.4 Dapodikdas 2013/2014 Dirilis Malam Ini"

  1. mana versi 2.0.4 nya ? saya tunggu sampai jan 01.00 kok om ada juga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita beristirahat dulu Pak...? Saya pribadi salut atas antusiasme Pak Dodit di malam hari ini. Besok pagi kita cek kembali di situs resmi Dapodikdas 2013. Semoga saja benar-benar sudah dapat kita download patch v.2.0.4-nya. Terimakasih...

      Delete
  2. Replies
    1. Berikut info sementara tentang ini Pak Pur...Penjelasan Patch v.2.0.4 Terimakasih...

      Delete
  3. jam berapa? .... kita tunggu sampai jm 11.59 malam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, lebih baik istirahat dulu malam ini untuk mempersiapkan aktivitas besok pagi Miss... Berikut info sementara tentang hal ini Penjelasan Patch v.2.0.4 Terimakasih...

      Delete
  4. sahabat semua..kalo pachnya 2.0.4 apa harus maka versi databasenya macam mana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya memang harus selalu diupdate Bang, kalau tidak, maka aplikasi Dapodikdas 2013/2014 pada laptop/PC kita akan "expired", Terimakasih...

      Delete
  5. Patch V.2.0.4 udh di download namun tdk bisa terinstal....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan unduh kembali patch v.2.0.4-nya Sob...

      Delete
  6. saya sudah update ke Patch 2.0.4 kok tetap expired aplikasinya ? ada solusi ?

    ReplyDelete
  7. Update patch sudah terinstal tetapi masih terbaca ecpired , mungkin ini salah satu solusi yang bisa di coba .... bersihkan chace, cookies dll pada browser yang di pakai sehingga chace browser akan merekam dengan patch yang baru ketika dapodik di jalankan. Ada 1 permasalahan yang saya jumpai tetapi tidah tahu harus melapor kemana, banyak sekali bugs pada dapodik sehingga mengganggu jaringan internal internet di tempat saya, tolong di infokan untuk di perbaiki (membuat jaringan internet lelet).

    ReplyDelete