Salam Edukasi : Portal Publikasi Literasi, Media Berbagi Informasi, Motivasi, dan Inspirasi Seputar Edukasi

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Salam Edukasi adalah website yang dikelola oleh admin mulai tahun 2015 silam, Alhamdulillah walaupun tidak setiap hari terupdate, namun diupayakan setiap satu minggu setidaknya satu postingan update diposting melalui laman salamedukasi.com ini. Saat ini sudah ratusan pengiriman yang masuk melalui email publikasikaryatulis@gmail.com dan sudah puluhan artikel diterbitkan di sini dan tentu saja gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.


Cara menerbitkan karya tulis gratis di Salam Edukasi dapat di lihat pada tautan berikut.

Resolusi Salam Edukasi di tahun 2023 diharapkan untuk performa update postingan lebih baik lagi daripada tahun-tahun sebelumnya sebagai implementasi misi dari adanya web ini yakni sebagai Portal Publikasi Literasi, Media Berbagi Informasi, Motivasi, dan Inspirasi Seputar Edukasi. Tentu saja masih banyak hal yang jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran dari semua pihak kami harapkan dan dapat disampaikan melalui email publikasikaryatulis@gmail.com.

Adapun halaman Facebook resmi dari Salam Edukasi dapat Anda lihat pada https://www.facebook.com/salamedukasiindonesia.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dengan baik selama ini, semoga seluruh kebaikan saudara dan saudari semua diberikan kebaikan yang setimpal pula oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Sampai berjumpa kembali pada postingan-postingan update dari kami salamedukasi.com. Salam Edukasi..!

0 Response to "Salam Edukasi : Portal Publikasi Literasi, Media Berbagi Informasi, Motivasi, dan Inspirasi Seputar Edukasi"

Post a Comment