Percepatan Menuntaskan Hal-Hal Yang Baik Adalah Bijak Dalam Memanfaatkan Waktu

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Betapa banyak waktu yang sudah kita lewati, namun seringkali kita masih mensia-siakannya, waktu di sekolah kurang serius belajar terlalu banyak bermain, dan ketika lulus sekolah ternyata terbesit penyesalan kenapa dulu tak belajar giat saat berkesempatan sekolah. Kemudian saat bekerja dulu, mengapa tak serius, mungkin seharusnya sekarang sudah enak saya. Saat muda dulu mengapa saya tidak bekerja keras, seharusnya sudah enak saya sekaran, dan seterusnya.

Namun daripada itu, selama masih hidup, berarti kita masih ada kesempatan untuk memperbaiki semuanya.


Lakukan apa saja yang terbaik, mustahil kita bisa baik di semua sisi-sisi kehidupan, namun setidaknya ada satu hal yang membuat hidup kita bermanfaat bagi banyak orang dan juga bermanfaat bagi keluarga tak terkecuali diri-sendiri. Optimalkan waktu dengan sebaik-baiknya, banyak penyesalan datang dikarenakan tidak bijak dalam menggunakan waktu yang tak mungkin terulang lagi ini.

Percepatan dalam menuntaskan hal-hal baik di setiap waktu, apapun itu sangat penting. Karena sumber daya dalam hidup yang tak dapat tergantikan dengan apapun adalah waktu. Salam Edukasi..!

0 Response to "Percepatan Menuntaskan Hal-Hal Yang Baik Adalah Bijak Dalam Memanfaatkan Waktu"

Post a comment