Informasi Program Bantuan Kuota Pulsa Internet Bagi Peserta Didik Melalui Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2020/2021

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Berdasarkan surat edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Dan Pendidikan Menengah Nomor : 8310/C/PD/2020 28 Agustus 2020 Hal : Pemberitahuan yang ditujukan kepada Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia bahwasannya batas waktu penginputan nomor handphone peserta didik ke dalam aplikasi Dapodik diperpanjang sampai dengan tanggal 11 September 2020, sebagai berikut:
Menindaklanjuti Surat kami Nomor 8202/C/PD/2020 tanggal 27 Agustus 2020 perihal Program Pemberian Kuota Internet Bagi Peserta Didik, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

a.  Tenggat waktu penginputan nomor handphone peserta didik ke dalam Aplikasi Dapodik diperpanjang sampai dengan 11 September 2020;

b.   Pemberian pulsa akan diberikan berdasarkan nomor handphone yang telah diinput dalam Aplikasi Dapodik;

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Donwload/unduh surat edaran pemberitahuan tentang Program Bantuan Kuota Pulsa Internet ini, silahkan klik di sini.

Bagi Rekan-rekan Operator Dapodik saat ini menggunakan versi 2021.a, segera isikan pada aplikasi Dapodik dan sinkronisasikan ke server Dapodik pusat, usahakan sebelum tanggal 11 data-data Dapodik sudah terkirim. Demikan share informasi penting terkait batas waktu pengiriman Dapodik versi 2021.a untuk data nomor handphone peserta didik dari sekolah masing-masing semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam Satu Data Pendidikan Indonesia..!

0 Response to "Informasi Program Bantuan Kuota Pulsa Internet Bagi Peserta Didik Melalui Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2020/2021"

Post a comment