Format LI (Laporan Individu Sekolah) Tahun Pelajaran 2019/2020 TK/PAUD/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Artikel berikut saya publish pada khususnya untuk beberapa Rekan yang telah menanyakan pada waktu sebelumnya dan bagi Rekan Edukasi yang sedang membutuhkan pada umumnya.

LI / Laporan Individu Sekolah juga seringkali disebut laporan 31 Juli ini berlaku untuk seluruh jenjang pendidikan mulai dari TK/PAUD/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK sebagai laporan pendidikan dari setiap sekolah yang akan diakomodir oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing.

Berikut links download langsung format Laporan Individu Sekolah untuk tahun pelajaran 2019/2020 selengkapnya dapat diunduh pada links di bawah ini :


Untuk melihat Juknis (Petunjuk Teknis) untuk mengisi LI Sekolah/Madrasah serta mengetahui hal-hal penting yang harus diperhatikan dalam proses pengisian Laporan Individu Sekolah / Madrasah, silahkan klik pada tautan berikut.

Demikian share info terkait links unduh format Laporan Individu Sekolah / Madrasah dari seluruh jenjang pendidikan di tahun pelajaran 2019/2020 untuk seluruh jenjang pendidikan. Semoga Rekan semua senantiasa sukses dan sehat selalu… Amiin... Salam Edukasi...!

0 Response to "Format LI (Laporan Individu Sekolah) Tahun Pelajaran 2019/2020 TK/PAUD/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK"

Post a Comment