Cara Mengetahui Kode Registrasi, Username dan Password Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020a TP. 2019/2020

Sahabat Operator Dapodikdasmen yang berbahagia... Ada kalanya setelah melakukan registrasi ada di antara Rekan yang lupa dengan kode registrasi, username, atau password yang telah dimasukkan saat proses registrasi berhasil di aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.a pada semester 1 TP. 2019/2020.


Berikut cara mudah cek untuk mengetahui kode registrasi, username dan password login aplikasi Dapodik yang lupa sebagai berikut:

Pada drive C Klik pada menu Local Disc (C:) è Program Files (x86) è Dapodik) èwebserver è logs è access.log.

Setelah itu, pada access.log klik 2 x atau dengan cara klik kanan pilih Open With è Notepad pada access.log tersebut, maka akan tampil kode registrasi, email, password aplikasi Dapodik Anda. Agar lebih cepat ditemukan dapat dengan memasukkan kata kunci email yang Anda ingat, password yang anda ingat, atau nama sekolah Anda  lalu klik pada tombol Find Next.



Setelah itu jangan ganti kode apapun di dalam kode ini, cukup tutup saja tanpa sedikitpun mengubah kode yang sudah ada sebelumnya pada tampilah notepad tersebut.

Demikian solusi cara mengatasi lupa username maupun password login aplikasi Dapodikdasmen versi 2020.a di tahun pelajaran 2019/2020 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam satu data berkualitas..!

0 Response to "Cara Mengetahui Kode Registrasi, Username dan Password Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020a TP. 2019/2020"

Post a comment