Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SDLB/MILB, SMPLB/MTsLB, SMALB/MALB, dan Pendidikan Kesetaraan Tahun Pelajaran 2017/2018


Sahabat Edukasi yang berbahagia... Saat ini, kisi-kisi USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) tahun pelajaran 2017/2018 untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SDLB/MILB, SMPLB/MTsLB, SMALB/MALB, dan Pendidikan Kesetaraan Lengkap sudah dapat kita unduh/download sebagai referensi bagi siswa dalam mempersiapkan ujian sekolah berstandar nasional di tahun 2018 ini.

Berikut links download kisi-kisi USBN untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SDLB/MILB, SMPLB/MTsLB, SMALB/MALB, dan Pendidikan Kesetaraan tahun pelajaran 2017/2018, silahkan klik pada tautan di bawah ini:


Demikian informasi mengenai Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional untuk semua jenjang pendidikan di tahun pelajaran 2017/2018 yang admin bagikan dari laman resmi http://bsnp-indonesia.org. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

0 Response to "Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SDLB/MILB, SMPLB/MTsLB, SMALB/MALB, dan Pendidikan Kesetaraan Tahun Pelajaran 2017/2018"

Post a Comment