Pengumuman Hasil Kelulusan Sertifikasi Guru Universitas Negeri Padang, Universitas Bengkulu, dan Universitas Jambi Tahun 2017 dan Hasil Ulang 2 UTN/UKG Kuota Tahun 2016


Sahabat Edukasi yang berbahagia... Alhamdulillaah... Pada hari ini, Sabtu tanggal 30 Desember 2017 Pengumuman Hasil Sertifikasi yakni UTN Tahun 2017 sudah keluar, dan puji syukur kehadirat Allah SWT, saya dapat lulus dalam Sertifikasi Guru Tahun 2017 yang saya ikuti. Berikut share informasi resmi dari laman http://sertifikasi-guru.unp.ac.id selengkapnya sebagai berikut:

Hasil Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Kuota Tahun 2017 Dan Hasil Ulang 2 UTN/UKG Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Kuota Tahun 2016 Rayon 106 Universitas Negeri Padang, Universitas Bengkulu, dan Universitas Jambi dapat dilihat pada tautan di bawah ini:

Hasil Sertifikasi Kuota Tahun 2017:

Hasil Ulang 2 UTN/UKG Kuota Tahun 2016:         
Keterangan Hasil:

ATA      : Absen Tanpa Alasan
BMP     : Belum Memenuhi Persyaratan
GDA     : Gugur Dengan Alasan
GTA      : Gugur Tanpa Alasan
L          : Lulus Sertifikasi Guru (Menunggu informasi penyerahan sertifikat pendidik)
TL PLPG           : Tidak Lulus PLPG
TL UTN : Tidak Lulus UTN/UKG, Mengulang pada Maret-April 2018

Peserta yang dinyatakan Lulus Sertifikasi Guru agar melihat informasi penyerahan Sertifikat Pendidik pada situs ini (http://sertifikasi-guru.unp.ac.id).

Kami tegaskan lagi agar peserta Sertifikasi Guru Dalam Jabatan untuk tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan memanfaatkan situasi untuk melakukan penipuan dengan janji bisa meluluskan peserta. Demikian kami sampaikan untuk dapat dimaklumi.

TTD.

PSG Rayon 106 UNP

Selamat bagi seluruh Rekan-rekan yang sudah lulus, bagi Rekan-rekan guru yang belum lulus pada hasil pengumuman kali ini, saya pribadi ikut berempati dan masih ada kesempatan untuk mengulang UTN pada bulan Maret-April 2018 mendatang. Semoga berhasil... Aamiin... Demikian share informasi hasil sertifikasi guru saya bagikan, semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

0 Response to "Pengumuman Hasil Kelulusan Sertifikasi Guru Universitas Negeri Padang, Universitas Bengkulu, dan Universitas Jambi Tahun 2017 dan Hasil Ulang 2 UTN/UKG Kuota Tahun 2016"

Post a Comment