Download Buku Guru dan Buku Siswa Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 SD/MI Kelas 1 Tema 7 Benda, Hewan, dan Tanaman di Sekitarku

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Dalam kesempatan kali ini, saya akan bagikan link download Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 untuk guru maupun siswa SD/MI Kelas 1 Tema 7 Benda, Hewan, dan Tanaman di Sekitarku yang digunakan di tahun pelajaran 2017/2018. Buku guru disusun sebagai pemandu penggunaan buku teks siswa di lapangan.

Buku teks yang berbasis aktivitas ini disusun sebagai salah satu penunjang penerapan Kurikulum 2013 yang disempurnakan yang sangat mengedepankan pada pencapaian kompetensi siswa sesuai standar kelulusan yang ditetapkan. Buku ini masih membutuhkan buku-buku penunjang guna memperkaya wawasan dan keterampilan siswa. Guru maupun siswa dapat memanfaatkan buku-buku KTSP yang sudah dimiliki sekolah sebagai buku penunjang. Guru maupun siswa juga dapat memanfaatkan bahan-bahan belajar lainnya yg relevan, termasuk ensiklopedia, berbagai buku yang membahas topik terkait pembelajaran, majalah, surat kabar, dan sebagainya.


Buku ini dibuat dengan berlandaskan pada Kompetensi Dasar yang telah disusun oleh Kemendikbud. Demikian pula, buku ini telah melalui proses review, evaluasi, penyuntingan, dan mendapatkan catatan serta saran-saran perbaikan yang dilakukan oleh penelaah maupun tim editor di bawah pengawasan Kemendikbud.

Berbeda dengan buku siswa sebelumnya, buku siswa kali ini tidak dilengkapi dengan lembar evaluasi. Hal ini dilakukan agar guru lebih memaksimalkan kegiatan dan latihan-latihan selama proses pembelajaran berlangsung, dan bukan meloncat langsung pada latihan-latihan penyelesaian soal. Guru juga dapat berkreasi sendiri membuat soal-soal latihan dan bahanbahan penilaian yang diperlukan dan disesuaikan dengan kondisi siswa.

Download Buku Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Tema 7 Edisi Revisi Tahun 2017 selengkapnya dapat diunduh pada tautan yang tersedia di bawah ini:


Demikian share link download buku guru maupun buku siswa Kurikulum 2013 untuk kelas 1 SD/MI Tema 7 (Benda, Hewan, dan Tanaman di Sekitarku) edisi revisi tahun 2017. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

0 Response to "Download Buku Guru dan Buku Siswa Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 SD/MI Kelas 1 Tema 7 Benda, Hewan, dan Tanaman di Sekitarku"

Post a Comment