Tips Aman Agar Tidak Kehilangan Dompet Karena Jatuh

Sahabat Edukasi yang berbahagia...

Di malam Minggu sepertinya seru juga buat tips aman kehilangan dompet sepertinya... J

Temanya sederhana, yakni solusi bagaimana caranya untuk antisipasi agar dompet kita tidak hilang jatuh di jalan saat jalan kaki, naik mobil, atau yang paling penting saat naik motor.

Seringkali kehilangan dompet menyebabkan kebingungan bagi yang mengalaminya, terlebih di dompet tersebut selain ada uang jumlahnya lumayan, selain itu ada juga ada kartu ATM, KTP, STNK, SIM, KPE, photo sang idola, dan lain-lain. 

Alhasil akan menyebabkan kelabakan tentu saja bukan karena uangnya tapi juga karena dokumen-dokumen penting lain tersebut yang harus segera kita urus kembali. Langkah pertama adalah mengurus surat kehilangan di kantor Polisi setempat, dan prosedur selanjutnya tentu saja masih perlu waktu yang tidak sebentar.

Oleh karena itu, untuk antisipasi agar kita tidak kehilangan dompet baik karena dicopet atau karena jatuh solusinya di sini cukup mudah, yakni beli tali lalu ikatkan di dompet dan celana Anda. Lalu coba tes ketika Anda naik motor, dan jatuhkan dompet Anda maka dompet pun masih aman karena mengantung-gantung dengan celana Anda...:)

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dompel model terbaru beserta talinya yang saat ini sedang saya kenakan di atas... :D.

Tapi baiknya, talinya jangan yang besar-besar tapi yang kecil tapi pastikan kekuatannya lumayan agar tidak mudah putus. Semoga bermanfaat dan terimakasih...! Masih dalam Salam Edukasi...!

0 Response to "Tips Aman Agar Tidak Kehilangan Dompet Karena Jatuh"

Post a Comment