Download Surat Edaran dan Logo Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Tahun 2016

Sahabat Edukasi yang berbahagia...

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 pada tahun 2016 ini, Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia melalui situs resminya www.setneg.go.id pada tanggal 25 Mei 2016 telah menyampaikan surat edaran Nomor : B-1651 / Kemensetneg / Ses / TU.00.04 / 05 / 2016 tentang Penyampaian Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 yang ditujukan kepada Yth. : Para Pimpinan Lembaga Negara, Para Menteri Kabinet Kerja , Gubernur Bank Indonesia, Jaksa Agung, Panglima Tentara Nasional Indonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Para Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Para Perwakilan RI di Luar Negeri, Para Gubernur Provinsi di Seluruh Indonesia, dan Para Bupati dan Walikota di Seluruh Indonesia

Dalam surat tersebut disampaikan bahwasannya dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016, disampaikan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 yang dapat diunduh melalui Website Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id) dan dimohon untuk dapat memperbanyak dan menyosialisasikan Logo tersebut di lingkungan kerja masing-masing serta menyebarluaskan kepada masyarakat.

Download surat Surat Penyampaian Logo HUT 71 RI 2016 silahkan klik di sini, dan untuk mengunduh logo HUT RI Ke-71 Tahun 2016 - Indonesia Kerja Nyata silahkan klik di sini dan di link berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Merdeka...!!!

Sumber referensi artikel : www.setneg.go.id

0 Response to "Download Surat Edaran dan Logo Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Tahun 2016"

Post a Comment