Kisi-Kisi UKG Tahun 2015 Bagi Guru TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB Untuk Seluruh Jenjang dan Mapel

Sahabat Edukasi yang berbahagia...

Hasil UKG (Uji Kompetensi Guru) di tahun 2015 ini akan diintegrasikan dengan program Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) sebagaimana diamanatkan dalam Permenpan dan RB Nomor 16 Tahun 2009 sebagai persyaratan kenaikan pangkat dalam jabatan fungsional guru.

Pengembangan keprofesian berkelanjutan dikoordinasikan oleh PPPPTK berdasarkan identifikasi peta kompetensi guru yang diketahui dari hasil UKG.

UKG ini akan menjadi agenda rutin bagi guru untuk mengetahui level kompetensi guru sebagai bahan pertimbangan kegiatan peningkatan profesi guru. Dengan demikian, guru nantinya diharapkan tidak resisten terhadap UKG dan akan menjadi terbiasa selalu ingin mengetahui level kompetensi melalui UKG dan senantiasa menginginkan kompetensinya untuk diukur secara berkala.

Berikut ini Kisi-kisi UKG terbaru 2015 yang admin share dari website resmi Dirjen GTK (Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan) untuk seluruh mata pelajaran pada semua jenjang, silahkan unduh / download file silahkan klik pada links di bawah ini :


Demikian links dowload kisi-kisi UKG Tahun 2015 untuk semua mata pelajaran dan seluruh jenjang pendidikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

0 Response to "Kisi-Kisi UKG Tahun 2015 Bagi Guru TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB Untuk Seluruh Jenjang dan Mapel"

Post a Comment