Download Aplikasi Simulasi Latihan Soal UKG Tahun 2015 Bagi Guru, Kepsek, dan Pengawas

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Pelaksanaan UKG (Uji Kompetensi Guru) di Tahun 2015 dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan bulan November 2015.

Hal tersebut berdasarkan Surat Edaran resmi Dirjen GTK Nomor 2825/B/PR/2015 tertanggal 14 Agustus 2015 tentang Pelaksanaan UKG tahun 2015 yang ditujukan kepada seluruh kepala dinas pendidikan provinsi dan kepala dinas pendidikan kabupaten/kota tentang Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015.

Oleh karena itu, untuk menambah pengetahuan dan pengalaman yang terkait dengan UKG serta dalam rangka mempersiapkan diri dalam mengikuti UKG (Uji Kompetensi Guru) di tahun 2015. 

Maka dalam kesempatan kali ini, saya akan share aplikasi yang cukup bagus untuk latihan dalam mengerjakan soal-soal yang akan diujikan dalam Uji Kompetensi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah.


2 (dua) aplikasi yang berbeda ini dibuat oleh bapak-bapak guru senior yakni Bpk. M. Mursyid PW dan Kang Martho yang dapat digunakan sebagai latihan dalam Uji Kompetensi Guru (UKG) di tahun 2015 baik untuk Guru, Kepala Sekolah, maupun Pengawas Sekolah ini dapat diunduh pada links berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

0 Response to "Download Aplikasi Simulasi Latihan Soal UKG Tahun 2015 Bagi Guru, Kepsek, dan Pengawas"

Post a Comment