SELALU BERBUAT BAIK KEPADA KEDUA ORANG TUA, MODAL SUKSES HIDUP DI MASA DEPAN

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Semua manusia setelah Nabi Adam dan Siti Hawa dilahirkan dari seorang ibu yang telah mengandung sekitar 9 bulan lamanya.

Setelah terlahir di dunia, sang ibu menyusui anaknya dan sang ayah berusaha sekuat tenaga untuk mencari nafkah dalam upaya membesarkan anaknya, setelah berkembang dari bayi ke anak-anak, kedua orang tua bekerja keras untuk menyekolahkan anak-anaknya dengan tujuan agar anak-anak mereka kelak lebih beruntung dan lebih baik daripada kedua orangtuanya.

Berbagai kisah pun seringkali kita dengar dan lihat terjadi pada orang-orang yang durhaka kepada orang tuanya. 

Jika ada hukuman bagi yang salah, maka ada pula kebaikan bagi yang benar tentunya. Maka pilihan kita tentu yang benar bukan? Yakni selalu menghormati kedua orang tua kita. Jika kita ingin masa depan kita gemilang, masih adakah alasan kita untuk tidak menghormati mereka?

Mereka adalah permata kehidupan kita, jadi layaklah jika kita harus berbuat baik kepada mereka seperti halnya diri kita menyayangi dan memperhatikan kita sendiri.

Dan jika kita panjang umur kelak, tentu kita pun akan tua seperti halnya mereka. Semoga kedua orang tua kita selalu berbahagia dan bangga telah memiliki anak seperti kita... Aamiin... Salam Edukasi..!

0 Response to "SELALU BERBUAT BAIK KEPADA KEDUA ORANG TUA, MODAL SUKSES HIDUP DI MASA DEPAN"

Post a Comment