NRG Untuk Cek Lembar Info PTK 2015 Semua Bersumber Dari BPSDMPK-PMP, Cek Info PTK 2015 Bisa Dengan NUPTK / NRG / NIK (Nomor KTP)

Sahabat PTK dan Rekan Operator Sekolah yang berbahagia…

Untuk periode semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 ini, dalam melihat hasil verifikasi dan validasi pada info lembar tunjangan dikdas ataupun lembar info PTK selain daripada menggunakan NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), NRG (Nomor Registrasi Guru), juga dapat  menggunakan NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang biasanya tertera pada KTP ataupun KK kita.

Untuk input NIK Namun hingga saat ini (02/03/2015), Info PTK ini masih dalam versi beta sehingga hasil verval yang tampilkan belum sempurna. Berikut share info terkait hal ini dari Bpk. Ibnu Aditya Karana sebagai berikut :

Terkait dengan masih adanya beberapa bagian data yang belum valid di lembar Info PTK, Lembar Info PTK Masih dalam proses Verifikasi dan Validasi makanya pada halaman login jelas dan terpampang jelas “Info PTK ini masih dalam versi beta”.

Jadi nga usah tanya kenapa masih merah lah belum valid lah atau nga sesuai dengan entry DAPODIK, jadi wait and see.

Untuk kali ini lembar Info PTK bisa diakses dengan Nuptk, NRG atau pun NIK (Nomor Induk Kependudukan atau Nomor KTP) :

1.   Bagi yang sudah sertifikasi bisa pake NUPTK, NRG or NIK
2.   Bagi yang sudah sertifikasi baru lulus 2014 belum punya NRG silahkan login dengan NUPTK atau NIK.
3.   Bagi yang belum sertifikasi bisa dengan NUPTK atau NIK
4.   Belum sertifikasi dan belum punya NUPTK silahkan login dengan NIK
-   Data kelulusan (NRG) tahun 2006 - 2013 sudah melalui tahap verifikasi dan validasi dengan Pusbangprodik
-   Data kelulusan (NRG) tahun 2014 sudah kami terima melalui surat resmi yang di tandatangani oleh Kepala BPSDMPK-PMP.

Jadi, NRG (Nomor Registrasi Guru) pada lembar Info PTK semua bersumber dari BPSDMPK-PMP dan sampai dengan detik ini semua NRG yang diberikan ke kami belum ada konfirmasi akan diverval.

Lembar Info PTK bisa diakses melalui http://p2tk.dikdas.kemdikbud.go.id, atau langsung akses ke link :


Demikian informasi update terkait Lembar Info PTK pada semester 2 tahun pelajaran 2014/2015. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

0 Response to "NRG Untuk Cek Lembar Info PTK 2015 Semua Bersumber Dari BPSDMPK-PMP, Cek Info PTK 2015 Bisa Dengan NUPTK / NRG / NIK (Nomor KTP)"

Post a Comment