Contoh Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Contoh Soal Uji Kompetensi Pengawas Sekolah Tahun 2015

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Kompetensi Kepala Sekolah yang terdiri dari 4 Dimensi yakni : 1. Kompetensi Manajerial, 2. Usaha Pengembangan Sekolah, 3. Kewirausahaan, dan 4. Supervisi.

Seperti halnya pada Kompetensi Kepala Sekolah/Madrasah, Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah juga terdiri dari 4 Dimensi yang tentu saja berbeda yakni : 1. Supervisi Manajerial, 2. Supervisi Akademik, 3. Penelitian dan Pengembangan, dan 4. Evaluasi Pendidikan.

Berikut links download Kisi-kisi soal beserta Contoh Soal Uji Kompetensi untuk Kepala Sekolah tahun 2015 dan Uji Kompetensi bagi Pengawas Sekolah tahun 2015 selengkapnya :


Selanjutnya, untuk mempermudah dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diujikan pada Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah silahkan unduh Buku Kerja Kepala Sekolah serta Buku Kerja Pengawas Sekolah lengkap pada links artikel berikut

Demikian share links download dan kisi-kisi soal Uji kompetensi kepala sekolah dan uji kompetensi bagi pengawas sekolah tahun 2015. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

0 Response to "Contoh Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Contoh Soal Uji Kompetensi Pengawas Sekolah Tahun 2015"

Post a Comment