Cerita Lucu Dari Sang Komentator, Ada 2 Pasal Dalam Latihan

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Dalam keseharian kita pasti ada saja cerita-cerita lucu yang selain dapat menghibur diri-sendiri tentu saja menghibur orang lain juga. Asal tidak berlebihan dan tentu saja hal-hal lucu yang tidak berlebihan bukan?

Salah satunya saya alami sendiri ketika saya membimbing beberapa peserta didik saya dalam bidang olah vokal. Singkat cerita, saat itu kebetulan saya sebagai pembimbing dan tentu saja perannya juga sebagai komentator.

Sumber Gambar : http://www.mlucu.com
Kesalahan saya waktu itu adalah saya salah dalam memberikan contoh lirik lagu yang seharusnya Daku saya menyebutnya Aku, kesalahan kecil memang, namun namanya kesalahan tentu saja tetap salah dan harus dibenarkan sebagaimana mestinya, seperti SK saja… heheheee…

Kemudian, spontan salah satu dari lima anak didik saya itu membenarkan saya. “Maaf Pak, tadi salah, yang benar "Aku" atau "Daku" Pak..?”.

Saya pun langsung jawab, “O iya, benar kalian…! Maaf…”. Dan sesaat kemudian, ada Rekan guru saya yang juga menjadi salah satu komentator menyahut :

“Dari awal khan kita sudah menyepakati aturan, bahwasannya yang berlaku selama latihan ini ada 2 pasal,“ sebagai berikut :

Pasal 1 : Komentator boleh salah karena komentator juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Pasal 2 : Apabila komentator salah, maka kembali ke pasal 1.

Hems… ada-ada saja teman saya ini, dan pastinya statement beliau ini lucu juga… J 

0 Response to "Cerita Lucu Dari Sang Komentator, Ada 2 Pasal Dalam Latihan"

Post a Comment