Cara Memperbaiki / Edit Data Siswa (Peserta Didik) di Padamu Negeri

Sahabat Operator / Admin Sekolah / Madrasah yang berbahagia…

Fitur Edit Siswa di Padamu Negeri dilakukan untuk memperbaiki / mengedit data siswa untuk dibenarkan sebagaimana mestinya. Untuk melihat cara menambah siswa di Padamu Negeri, silahkan lihat pada artikel berikut.

Biodata siswa digunakan untuk melihat detil siswa seperti foto, tanggal lahir, alamat, kontak dan lain-lain, selengkapnya sebagai berikut :

Cara Memperbaiki / Edit Biodata Siswa

Untuk melakukan edit biodata siswa, silakan klik ikon pensil pada bagian data Siswa kemudian ubah biodata siswa tersebut dan jangan lupa untuk klik tombol SIMPAN seperti gambar di bawah ini:

1. Masuk ke menu Siswa dan Alumni >> Siswa >> lihat biodata.

2. Pilih salah satu siswa kemudian anda akan akan diarahkan ke dasbor siswa.

3. Klik pada ikon pensil di sebelah kanan biodata siswa untuk melakukan edit biodata.

4. Lengkapi biodata siswa, kemudian klik Simpan.

Cara Memperbaiki / Edit Alamat Siswa

Untuk melakukan edit alamat siswa, silakan klik ikon pensil pada bagian Biodata Siswa kemudian ubah alamat siswa tersebut dan jangan lupa untuk klik tombol Simpan seperti gambar di bawah ini:

Cara Memperbaiki / Edit Kontak Siswa

Edit kontak siswa digunakan untuk menambahkan atu mengubah kontak siswa seperti No. Telepon, Email, alamat Facebook dan sebagainya.

Untuk melakukan edit kontak siswa, silakan klik ikon pensil pada bagian Kontak Siswa kemudian ubah kontak siswa tersebut dan jangan lupa untuk klik tombol Simpan. Untuk menambahkan kontak siswa, silakan klik ikon tambah (+) seperti gambar di bawah ini:

Demikian cara memperbaiki / edit data siswa di Padamu Negeri yang admin share dari http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

0 Response to "Cara Memperbaiki / Edit Data Siswa (Peserta Didik) di Padamu Negeri"

Post a Comment