Download Format Rapor Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA, dan SMK Serta Juknis Penilaian dan Pengisian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Berbeda halnya pada Kurikulum KTSP 2006 istilah Laporan Hasil Belajar (LHB) pada implementasi kurikulum 2013 ini menjadi Laporan Capaian Kompetensi Peserta Didik (LCKPD), dan format rapor tentu saja juga mengalami perubahan yang signifikan daripada format rapor sebelumnya yang masih menggunakan KTSP 2006.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, saya share links download contoh format rapor atau buku laporan hasil belajar untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK pada implementasi Kurikulum 2013. 

Selain itu juga adanya pedoman atau petunjuk teknis penilaian maupun pengisian rapor tersebut.

File-file format rapor SD, SMP, SMA, dan SMA yang saya share kali ini berformat word sehingga dapat dimungkinkan perbaikan jika diperlukan. 

Berikut links download format rapor pada links di bawah :


Demikian share info update terkait contoh format rapor kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang pendidikan dasar maupun menengah beserta pedoman dan Juknis terkait Laporan Capaian Kompetensi (LCK) ataupun Laporan Hasil Pencapaian Kompetensi Peserta Didik (LHPKPD) pada Kurikulum 2013. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

0 Response to "Download Format Rapor Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA, dan SMK Serta Juknis Penilaian dan Pengisian Laporan Capaian Kompetensi (LCK) Peserta Didik"

Post a Comment