Pengisian / Penulisan NISN Yang Valid di Blangko Ijazah Kelas 6 SD dan Kelas 9 SMP TP. 2013/2014 & Cara Cek NISN Seluruh PD Pada “Info Siswa” Tahun 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Dalam kesempatan yang baik ini, saya akan share info sekilas NISN peserta didik di tahun 2014.

 VerVal NISN PD kelas 6 untuk SD dan kelas 9 SMP silahkan segera dioptimalkan termasuk cek validasi NISN masing-masing anak tersebut, agar supaya dalam penulisan NISN pada blangko ijazah SD maupun SMP TP. 2013/2014 pada isian NISN masing-masing PD nanti terisi dengan NISN yang valid. Pastikan VerVal Peserta Didik telah selesai 100 %.

Berikut cara cek NISN Peserta Didik yang valid :

1.   Copy NISN salah satu PD pada tab “Referensi” pada laman VerVal NISN PD, untuk cek khusus data kelas 6, buka data PD yang terdapat kolom “Tingkat” 6 seperti pada gambar di bawah :

2.   Paste-kan pada kolom pencarian berdasarkan NISN pada laman http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/data

3.   Lihat NISN siswa dan data-data lainnya pada hasil cek data siswa berdasarkan NISN pada “Info Siswa”.

4.   Selesai.

Untuk melihat contoh blanko ijazah SD maupun SMP tahun pelajaran 2013/2014 berikut petunjuk teknis pengisiannya, silahkan lihat pada link berikutDemikian informasi singkat terkait pengisian NISN yang valid pada blanko ijazah kelas 6 SD dan kelas 9 SMP. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

0 Response to "Pengisian / Penulisan NISN Yang Valid di Blangko Ijazah Kelas 6 SD dan Kelas 9 SMP TP. 2013/2014 & Cara Cek NISN Seluruh PD Pada “Info Siswa” Tahun 2014"

Post a Comment