Pengumuman Kelulusan CPNS Tenaga Honorer Kategori II / K-II Ditunda Hingga Waktu Yang Tidak Terlalu Lama

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Jadwal pengumuman kelulusan peserta CPNS dari Tenaga Honorer K-II yang sedianya dapat kita lihat dan diketahui bersama secara online dengan akses situs resmi KemenPAN-RB dengan URL website www.menpan.go.id sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya bahwasannya pengumuman kelulusan CPNS K-II akan diumumkan pada hari Rabu, tanggal 5 Februari 2014.

Penundaan ataupun adanya pengunduran jadwal pengumuman kelulusan CPNS dari Tenaga Honorer K-II ini dikarenakan adanya kendala teknis, sehingga pengumuman kelulusan CPNS dari jalur K-II ini ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Kepastian akan adanya penundaan ataupun perubahan jadwal pengumuman CPNS K-2 ini secara resmi melalui Surat Pemberitahuan Nomor B/758/S.PAN-RB/2/2014 – Sekretaris Kementerian PAN-RB, Selaku Sekretaris Tim Pengarah PANSELNAS (Panitia Seleksi Nasional). 

Surat pemberitahuan ini ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat maupun Daerah.

Mengenai waktu kapan tentang kepastian akan jadwal pengumuman kelulusan CPNS dari Tenaga Honorer K-II ini selanjutnya, dalam Surat Pemberitahuan Resmi KemenPAN-RB ini memang belum disebutkan. (djsn)

0 Response to "Pengumuman Kelulusan CPNS Tenaga Honorer Kategori II / K-II Ditunda Hingga Waktu Yang Tidak Terlalu Lama"

Post a Comment