Pelajaran Terbesar Kehidupan Yang Sering Lewat

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Selalu berusaha berhati-hati dalam segala hal dengan prioritas kebaikan serta manfaat bagi diri dan sesama dalam dunia nyata ataupun maya. 

Tak terkecuali optimalisasi dalam segala aktivitas online, karena alasan ketakutan, KETAKUTAN PADA MISTERI BESAR SEPANJANG SEJARAH KEHIDUPAN, tak tahu kapan KEMATIAN akan mengakhiri sebuah aktivitas ini... Kematian bukanlah pelajaran bagi SANG MAYIT, TAPI PELAJARAN TERBESAR BAGI YANG MASIH BERKESEMPATAN HIDUP.

Sama halnya dengan tindakan, apapun yang telah terpublikasi terakhir kalinya nanti, akan selalu dianggab sebagai WASIAT bagi sesama yang telah ditinggalkan… Status Facebook mungkin, artikel online ini mungkin, SMS, ataupun buah-buah pemikiran dan perasaan yang terlanjur terungkapkan kepada umat lain… Dan setelah itu semuanya akan menjadi PENUTUP CERITA TENTANG DIRI…

Tersadar cepat sebelum terlambat, karena kematian akan terus semakin mendekat… ini bukan kalimat filsafat, hanyalah ungkapan pada diri atas sebuah pelajaran akan kepastian yang sering terlewat. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!


0 Response to "Pelajaran Terbesar Kehidupan Yang Sering Lewat"

Post a Comment