Salamedukasi.com Dukung Kegiatan Turnamen Bola Voli SH Terate Cup Cabang Tebo Tahun 2018

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Alhamdulillaah dalam kegiatan PSHT Cup Cabang Tebo di tahun 2018 ini, Salamedukasi.com dapat berpartisipasi dalam Tunamen Bola Voli SH Terate Cup Cabang Tebo Tahun 2018. Persaudaraan Setia Hati Terate selain mengajarkan kerohanian yang dapat digunakan manusia untuk membedakan baik buruknya suatu perilaku, sebagai organisasi pencak silat terbesar di dunia, PSHT berupaya melestarikan pencak silat sebagai kebudayaan Indonesia dengan cara membina kualitas dan keterampilan pribadi anggotanya. Sebagaimana dalam organisasi PSHT mengenal adanya  5 dasar  (Panca Dasar PSHT) yang meliputi: Persaudaraan, Olahraga, Beladiri, Kesenian, dan Kerohania atau Ke-SH-an.

Selanjutnya, dalam rangka meningkatkan kualitas diri warga Persaudaraan Setia Hati Terati se-Cabang Tebo khususnya pada bidang olahraga dilakukan melalui turnamen bola voli antar rayon se-Cabang Tebo. Di mana, perkembangan dunia olahraga terutama cabang olahraga bola voli  di Indonesia telah mengalami  perkembangan yang sangat pesat.
Spanduk SH Terate Cup Cabang Tebo Tahun 2018

Turnamen atau kompetisi olahraga bola voli yang dapat diikuti oleh warga Persaudaraan Setia Hati Terate se-Cabang Tebo ini diharapkan dapat menunjukkan kepada masyarakat luas akan adanya kreativitas dan sportivitas mereka dalam bidang olahraga dan tidak menutup kemungkinan akan lahir atlet-atlet bola voli  yang handal sehingga nantinya diharapkan akan mampu berprestasi dalam mengharumkan nama organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate se-Cabang Tebo pada khususnya dan PSHT se-Indonesia pada umumnya.

Potensi-potensi dari generasi muda mulai bermunculan seiring dengan perkembangan olahraga bola voli. Kami menganggap bahwa potensi generasi muda warga Persaudaraan Setia Hati Terate di bidang olahraga bola voli tersebut memerlukan wadah untuk mengapresiasinya. Kami optimis dengan adanya Turnamen Bola voli SH Cup 2018 se-Cabang Tebo ini akan dapat memajukan kemampuan dan keterampilan warga Persaudaraan Setia Hati Terate dalam olahraga bola voli ke depannya.

Maksud dan Tujuan

1.  Maksud

Maksud dari kegiatan Turnamen Bola voli SH Terate Cup 2018 se-Cabang Tebo adalah dalam rangka melaksanakan salah satu Program Kerja  yang telah ditetapkan oleh Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tebo Tahun 2018.

2.  Tujuan

a)   Memberikan wadah untuk menyalurkan minat dan bakat warga Persaudaraan Setia Hati Terate di wilayah Cabang Tebo khususnya di bidang olahraga bola voli.
b)   Mempererat tali persaudaraan antar klub/tim bola voli yang sekaligus sebagai warga Persaudaraan Setia Hati Terate di wilayah kabupaten Tebo.
c)   Meningkatkan motivasi bagi warga Persaudaraan Setia Hati Terate se-Cabang Tebo agar lebih kreatif, dinamis, sportif dan kompetitif sehingga mampu untuk terus meningkatkan prestasi bola voli pada khususnya dan sumber daya manusia pada umumnya.

Semoga kegiatan Turnamen Bola Voli SH Terate Cup Cabang Tebo Tahun 2018 yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 15 Juli 2018 ini nantinya akan dapat berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun serta mampu melahirkan atlit-atlit bola voli berbakat sekaligus mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi di antara peserta. Aamiin... Salam Edukasi...!

0 Response to "Salamedukasi.com Dukung Kegiatan Turnamen Bola Voli SH Terate Cup Cabang Tebo Tahun 2018"

Post a Comment