Pengumuman Updater / Patch 1.0 Aplikasi Dapodik Versi 2018b Akan Segera Dirilis

Sahabat Operator Dapodikdasmen yang berbahagia... Aplikasi Dapodikdasmen pada versi 2018b dipastikan akan ada patch untuk mengatasi beberapa permasalahan / bugs yang terdapat dalam aplikasi Dapodikdasmen versi 2018b. Akan tetapi sebelum patch dirilis, kita dapat mengerjakan beberapa bagian pengisian data yang tidak mengalami masalah selanjutnya segera kita lakukan sinkronisasi sebagaimana biasanya.


Adapun informasi / pengumuman resmi akan adanya updater / patch 1.0 aplikasi Dapodikdasmen versi 2018b adalah berdasarkan pada pengumuman resmi pada laman http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ sebagai berikut: Pengumuman. Patch 1.0 Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2018.B Akan Segera Dirilis. Patch ini dirilis untuk mengatasi permasalahan bugs Aplikasi Dapodikdasmen. Sekolah diharapkan tetap mengisi data yang masih dapat dikerjakan dan segera melakukan sinkronisasi.

Demikian share informasi mengenai patch 1.0 aplikasi Dapodikdasmen versi 2018b yang akan segera dirilis untuk mengatasi bugs. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data...!

0 Response to "Pengumuman Updater / Patch 1.0 Aplikasi Dapodik Versi 2018b Akan Segera Dirilis"

Post a Comment