Cara Mengetahui Kode Registrasi Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas dan Reset Pengguna / Operator Sekolah

Sahabat Operator Dapodik PAUD Dikmas yang berbahagia... Mulai pada semester 1 tahun pelajaran 2017/2018 ini, operator sekolah dapat mengetahui kode registrasi aplikasi Dapodik PAUD Dikmas sekaligus fasilitas untuk reset pengguna.

Adapun untuk reset pengguna biasanya dilakukan pada saat ada pergantian operator sekolah yang mengelola aplikasi Dapodik PAUD Dikmas demi keamanan data serta antisipasi dari beberapa hal yang tidak diinginkan terjadi pada data PAUD Dikmas dari lembaga bersangkutan.

Berikut langkah-langkah cara untuk mengetahui / cek Kode Registrasi dan Reset Pengguna aplikasi Dapodik PAUD Dikmas selengkapnya sebagai berikut:


Masukkan Username dan Password yang Anda gunakan pada aplikasi Dapodik PAUD Dikmas Anda, kemudian klik “Login”. Pilih di sana Kode Registrasi Aplikasi Dapodik PAUD atau Kode Registrasi Dapodik Dikmas berdasarkan jenis lembaga.

2.   Setelah Anda berhasil login maka akan ditampilkan kode registrasi aplikasi Dapodik PAUD Dikmas Anda.

Demikian panduan / cara mudah untuk cek kode registrasi dan cara reset pengguna aplikasi Dapodik PAUD Dikmas di tahun pelajaran 2017/2018. Semoga bermanfaat dan terimakasih...  Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Mengetahui Kode Registrasi Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas dan Reset Pengguna / Operator Sekolah"

Post a Comment