Konfirmasi Pemberitaan Media Online Mengenai Salamedukasi.com Dalam Gebyar TIK Jambi

Sahabat Edukasi yang berbahagia...  Alhamdulillaah... Dalam kesempatan kali ini saya masih diberikan kesempatan untuk mengkonfirmasi sebuah berita online yang telah membawa-bawa nama salamedukasi.com, namun sayang isinya tidak benar dan tidak berdasar.

Terimakasih yang sebesar-besarnya atas informasi yang telah diberikan oleh Sahabat-sahabat blogger saya yang telah menginformasikan tentang hal ini kepada saya. Berikut screenshoot dari 2 (dua) media online yang telah memberitakan informasi yang tidak benar terkait dengan salamedukasi.com, sebagai berikut:




Konfirmasi ini saya rangkum dalam catatan singkat, semoga saja dapat meluruskan seluruh informasi yang beredar yang telah mencantumkan salamedukasi.com pada sebuah informasi yang tidak benar dan tidak berdasar seperti yang terlihat pada screenshoot di atas, sebagai berikut:

1.   Salamedukasi.com sebelumnya dapat diakses di dadangjsn.blogspot.com (juara 3 gebyar TIK Jambi Tahun 2014), dan hanya 1 kali diikutkan lomba yakni pada tahun 2014.

2.   Selama berdomain di www.salamedukasi.com tidak pernah diikutsertakan dalam Gebyar TIK Jambi. Terlebih pada tahun 2015, salamedukasi.com tidak ikut dalam lomba blog guru, jadi tidak benar jika menjadi pemenang Gebyar TIK Jambi 2015.

Oleh karena itu bagi media yang telah memberitakan informasi yang tidak benar terkait salamedukasi.com mohon segera memperbaiki isi kontennya berdasarkan data dan fakta yang akurat dan benar adanya.

Demikian konfirmasi ini saya sampaikan untuk digunakan sebagai bahan refleksi sekaligus referensi bagi semua pihak terkait, atas segala perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Konfirmasi Pemberitaan Media Online Mengenai Salamedukasi.com Dalam Gebyar TIK Jambi"

Post a Comment