Jangan Pernah Menyerah Pada Kegagalan, Pada Hakikatnya Kegagalan Itulah Yang Akan Memperkuat Pondasi Tegaknya Tonggak Pencapaian

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Dalam pembelajaran maupun dalam bidang kerja apapun, sukses pada akhirnya tentu menjadi tujuan kita semua.

Akan tetapi, tak jarang di tengah-tengah perjalanan kita menemui banyak aral / halangan merintang di depan mata, namun apakah kita harus menyerah dan mengulangi dari awal lagi, tentu tidak bukan?

Kita harus selalu maju ke depan melanjutkan upaya perwujudan atas cita-cita dan tujuan di awal yang sudah kita putuskan untuk kita ambil. Oleh karena itu Sahabat, dalam kesempatan ini, saya akan tegaskan pada diri saya sendiri pada khususnya dan Rekan-rekan pembaca blog saya ini dengan kata kunci sebagai berikut:


Jika tujuannya baik & benar, lanjutkan saja, tak ada yang tahu masa depan kecuali Tuhan...

Karena sukses datang bukan hanya dengan kerja keras tapi juga kerja cerdas, dalam arti selain optimalkan pengerahan tenaga dan pikiran yang ada, perlu juga optimalkan metode & strategi yang terus disertai TINDAKAN NYATA YANG MAMPU BERDAMAI DENGAN KEGAGALAN tanpa menyerah untuk terus mencoba, mencoba, dan mencoba hingga berhasil mendobrak tirai perubahan...

Karena pada hakikatnya KEGAGALAN-KEGAGALAN ITULAH YANG AKAN MEMPERKUAT TEGAKNYA TONGGAK PENCAPAIAN KELAK... Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Jangan Pernah Menyerah Pada Kegagalan, Pada Hakikatnya Kegagalan Itulah Yang Akan Memperkuat Pondasi Tegaknya Tonggak Pencapaian"

Post a Comment