Cara Cek Progress Pengisian KIP Dari Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017

Sahabat Operator Dapodik SD, SMP, SLB, SMA, dan SMK yang berbahagia... Setelah rekan operator Dapodik selesai dalam input data di aplikasi Dapodik v.2016b, khususnya untuk mengetahui progress pengiriman data KIP dari seluruh peserta didik dapat dilihat secara mudah melalui link resmi Monitoring Progress Pengisian KIP Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.

Berikut panduan singkat cara mengetahui Progress Pengisian KIP dari Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017 selengkapnya:


2.   Kemudian klik tombol “Progress Menurut Wilayah”.

3.   Pilih Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, dan akan tampil rekapitulasi pengiriman data KIP, KKS, KPS, maupun jumlah Usulan Sekolah untuk seluruh sekolah dalam satu kecamatan di mana sekolah Anda berada, silahkan lihat pada rincian data yang tampil pada Sekolah / Satuan Pendidikan Anda tentunya.

4.   Jika ingin mengetahui detail / rincian data Peserta Didik, silahkan login menggunakan Username dan Password Dapodik Anda, lalu cek pada Siswa Aktif, pilih nama siswa lalu klik pada tombol “Biodata” scroll ke bawah untuk mengetahui data lengkap peserta didik yang akan kita cek datanya.



Baca juga : Batas Akhir Data KIP Dari Dapodik Versi 2016 Diperpanjang Sampai 30 September 2016

Demikian panduan singkat cek progress pengiriman data KIP melalui aplikasi Dapodikdasmen di tahun pelajaran 2016/2017. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Cek Progress Pengisian KIP Dari Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017"

Post a Comment