Publikasi Online Untuk Pendidikan Khusus Operator Dapodik SD, SMP, SMA, dan SMK Tahun 2016 Dipilih 10 Orang Pemenang

Sahabat Operator Dapodik SD, SMP, SLB, SMA, dan SMK yang berbahagia...

Di awal tahun pelajaran 2016/2017 ini, saya ingin kembali menghadirkan even kecil-kecilan bagi teman-teman yang sudah tergabung dengan grup Facebook Dapodik yang kebetulan saya inisiasi dan saya kelola secara mandiri ini tentu saja ini bukanlah grup resmi Dapodik melainkan grup sharing antar operator Dapodik versi operator sekolah yang ingin berkarya lebih seperti rekan-rekan pada umumnya.

Alhamdulillah, pada even kecil-kecilan saya juga di tahun 2015 dulu yakni KUUNDI (Kuis Untuk Pendidikan) telah berjalan dengan lancar.


Bagi teman-teman operator Dapodik SD, SMP, SMA, maupun SMK di grup Dapodik ini yang ingin memuat cerita inspiratif seputar pendidikan baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat sekitar Anda, dan bisa juga tulisan tentang seputar pengalaman unik dan serunya (sifatnya edukatif) yang terkait dengan Dapodik untuk dimuat di www.salamedukasi.com dan atau di www.dadangjsn.com bisa kirimkan filenya ke email dadangjsn@gmail.com.

Jika terpilih dimuat, sedikit bonus persahabatan untuk teman yang terpilih berupa pulsa masing-masing Rp. 25 ribu / orang untuk 10 pemenang terpilih.

Syarat dan ketentuan :

1.   Kenyataan (faktual dan bisa dipertanggungjawabkan).
2.   Tulisan minimal 100 kata (ejaan Bahasa Indonesia atau English yang baik dan benar).
3.   Inspiratif dan memotivasi bagi dunia pendidikan di Indonesia.
4.   Dilampiri gambar/foto minimal 1 (satu) buah untuk mendukung kualitas tulisan.
5.   Belum pernah terpublikasi di media online manapun.
6.   Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Jadwal penutupan even ini sekaligus jadwal pengumuman pemenang serta publikasi kiriman insya Allah selambat-lambatnya pada hari Minggu, 7 September 2016 pukul 24.00 WIB.

Terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Publikasi Online Untuk Pendidikan Khusus Operator Dapodik SD, SMP, SMA, dan SMK Tahun 2016 Dipilih 10 Orang Pemenang"

Post a Comment