Format SK Pembagian Tugas Guru Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2016/2017

Sahabat Edukasi yang berbahagia...

Di tahun pelajaran 2016/2017, secara umum format SK Tugas Pembagian Tugas Mengajar bagi Guru / Pendidik baik dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK masih sama seperti yang sebelumnya. 

Di mana, untuk mempermudah mengidentifikasi tugas guru pada setiap Rombel (Rombongan Belajarnya) ditambahkan pula kolom jumlah masing-masing kelas dalam format Surat Keputusan tugas khusus bagi guru di setiap satuan pendidikan / sekolah di mana beliau bertugas.
Dalam pelaksanaan tugas guru diperlukan adanya SK Pembagian Tugas mengajar bagi guru yang ditetapkan oleh kepala sekolah sebagai dasar pelaksanaan tugas mengajar di sekolah.

Berikut contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Bagi guru dengan format terbaru untuk tahun pelajaran 2016/2017 untuk semester 1 maupun semester 2 nantinya, dan dalam format ini tetap ada penambahan jumlah pada masing-masing Rombel yang diampu seperti yang sudah saya bagikan sebelumnya. File contoh SK ini saya share sekaligus untuk memenuhi permintaan dari beberapa rekan PTK pengunjung situs yang saya kelola di tahun pelajaran 2016-2017 ini.

Untuk links download contoh SK Pembagian Tugas Mengajar serta tugas tambahan bagi Guru ini, dapat diunduh / download langsung dari tautan berikut. Silahkan disesuaikan dengan keadaan sekolah Anda, dan cetak pada kertas HVS ukuran F4. 

Dan tentu saja, untuk beberapa nama Mata Pelajaran dan jumlah jam mengajar (JJM) dari setiap guru disesuaikan pada kurikulum yang dilaksanakan di sekolah masing-masing, yakni KTSP 2006 atau menggunakan Kurikulum 2013. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Format SK Pembagian Tugas Guru Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2016/2017 "

Post a Comment