Download Formulir Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017 dan Juknis / Panduan Singkat Aplikasi Dapodik 2016 SD, SMP, SMA, SMK dan SLB Pra Rilis

Sahabat Operator Dapodik SD, SMP, SMA, SMK dan SLB se-Indonesia yang sedang berbahagia...

Artikel berikut merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yakni mengenai Persiapan Rilis Aplikasi Dapodik SD, SMP, SMA, SMK dan SLB Tahun Pelajaran 2016/2017 yang saya share dari situs resmi dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id yang ditujukan kepada Yth. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Kepala Sekolah, Operator Dapodik di Seluruh Nusantara selengkapnya sebagai berikut:

Dalam rangka memberikan penjelasan dan pemahaman mengenai pengembangan Aplikasi Dapodik 2016, telah disiapkan Panduan Singkat Aplikasi Dapodik 2016.

Panduan ini akan berisi penjelasan singkat mengenai perkembangan dan perubahan-perubahan pada Aplikasi Dapodik 2016, sekaligus sebagai panduan untuk melakukan up grade dari aplikasi Dapodik versi lama menjadi Aplikasi Dapodik 2016.

Informasi-informasi diatas penting untuk kami sampaikan diawal sebelum Aplikasi Dapodik 2016 dirilis sebagai bekal pemahaman awal untuk dapat melakukan persiapan-persiapan yang diperlukan sehingga transformasi ke Aplikasi Dapodik 2016 dapat berjalan dengan lebih baik. Sebagai informasi bahwa INSTALLER APLIKASI DAPODIK 2016 dalam waktu dekat akan segera dirilis.

Harapan kami informasi diawal ini dapat menjadi acuan bagi segenap stakeholder di sekolah untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih baik dan mendorong tercapainya data Dapodik 100% baik secara kuantitas maupun kualitas. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu sekalian, kami ucapkan terima kasih.
 
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Satu Data, Admin Dapodikdasmen

Silahkan download langsung panduan singkat aplikasi Dapodik Versi 2016 (Pra-Rilis) dan juga Formulir Aplikasi Dapodik SD, SMP dan SLB tahun pelajaran 2016/2017 pada link berikut :


Demikian informasi yang dapat saya share saat ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data...!

0 Response to "Download Formulir Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2016/2017 dan Juknis / Panduan Singkat Aplikasi Dapodik 2016 SD, SMP, SMA, SMK dan SLB Pra Rilis"

Post a Comment