Cara Mengetahui Jadwal, Tempat, dan Mata Pelajaran yang Diujikan Pada UKG Tahap 2 Tahun 2015

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam kesempatan berikut ini, saya akan share cara mudah cek data calon peserta UKG tahap 2 tahun 2015 yang saya tujukan bagi bagi rekan-rekan guru yang akan mengikuti UKG (Uji Kompetensi Guru) tahap 2 atau UKG susulan di tahun 2015 ini.

Dan saat ini, calon Peserta UKG tahap 2 telah dapat melihat data terkait UKG secara online, di antaranya untuk cek Nomor Peserta, Mapel yang diampu, tempat tugas pada Satminkal, informasi TUK (Tempat Uji Kompetensi), jadwal tanggal dan jam / sesi pelaksanaan UKG serta status peserta UKG tahap 2 yang sudah terverifikasi oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat atau belum.

Berikut panduan cara cek data peserta UKG tahap 2 tahun 2015 dengan kata kunci menggunakan nama peserta Uji Kompetensi Guru selengkapnya sebagai berikut :

1.   Silahkan kunjungi http://sergur.kemdiknas.go.id/?pg=ukg15.

2.   Selanjutnya ketik Nama Guru sesuai dengan yang telah diinput di aplikasi Dapodik.

3.   Kemudian, masukkan daerah atau kabupaten / kota asal Anda, lalu klik pada tombol “Cari”.

4.   Jika memang Anda sebagai peserta UKG tahap ini, maka akan tampil data terkait peserta UKG, tempat tugas Satminkal, mata pelajaran yang diampu, mata pelajaran UKG serta data rinci tempat dan waktu pelaksanaan UKG (Uji Kompetensi Guru) pada TUK yang telah ditentukan.

Demikian informasi singkat mengenai cara mudah cek data peserta UKG tahap 2 / UKG susulan tahun 2015 dengan menggunakan nama peserta UKG. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Mengetahui Jadwal, Tempat, dan Mata Pelajaran yang Diujikan Pada UKG Tahap 2 Tahun 2015"

Post a Comment