Jangan Takut Berbeda, Siapa Tahu Anda Memang Berbeda - “Be Yourself”

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Pernahkah Anda merasakan dalam suatu lingkungan pergaulan ternyata Anda memiliki keunikan yang berbeda dengan lainnya? Jika ia, mungkin ulasan yang saya tuangkan dalam artikel kali ini ada manfaatnya bagi Anda, semoga.. J

Sementara waktu memang Anda akan terasa tersisih atau bahkan terasa asing di dalam komunitas / lingkungan Anda. Hal ini dikarenakan Anda memiliki sifat / karakter yang berbeda dengan orang lainnya, baik di komunitas kecil Anda, di lingkungan keluarga ataupun bahkan di lingkungan masyarakat secara umum.

Yang penting dipertimbangkan adalah Anda benar-benar memiliki karakter unggul, baik, dan benar, serta tidak bertentangan dengan norma agama hingga sosial.

Bukannya apa Sobat, seperti dalam piramida sukses pun? Hukumnya adalah semakin unik seseorang asalkan baik lho ya..? Maka potensi menjadi pemimpin (dalam arti luas) lebih besar daripada yang memiliki karakter rata-rata.

Berani berbeda namun apa adanya bukan karena drama dan sandiwara akan berdampak positif bagi pemiliknya karena ia akan senantiasa mengembangkan apa yang diyakininya baik dan benar, dan tetap berani berbeda, karena ia yakin apa yang ia percaya itu lebih baik atau bahkan paling baik dari yang lainnya (percaya diri).

Jadilah diri Anda sendiri (be yourself). Selamat mengembangkan ciri khas (bakat, minat, dan potensi) Anda Sobat, semoga Anda memang berbeda, berbeda dari yang lainnya, karena Anda berkemungkinan besar akan menjadi pemimpin di masa mendatang. Insya Allaah, aamiin... Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Jangan Takut Berbeda, Siapa Tahu Anda Memang Berbeda - “Be Yourself”"

Post a Comment