Cara Cek Status Data Pendaftaran / Registrasi E-PUPNS

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam rangkaian proses pendataan ulang pegawai negeri sipil secara elektronik atau e-PUPNS tahun 2015 terdapat menu cek status yang berfungsi untuk melakukan pengecekan data pendaftaran dan laporan permasalahan ke Sistem Helpdesk.

Untuk melakukan pengecekan lakukan langkah-langkah berikut :

1.   Masuk form login kemudian klik tombol “Cek Status”, selanjutnya akan muncul 2 (dua) tombol untuk menu cek status pendaftaran dan cek status laporan permasalahan.


2.  Untuk Cek Status Pendaftaran klik tombol “Cek Status Pendaftaran” . Kemudian form isian akan ditampilkan seperti gambar berikut :

3.   Masukan Nomor Registrasi PNS, kemudian klik tombol “Cek”. Status Pendaftaran akan ditampilkan.

4. Klik “Cek Status Pengaduan” untuk Cek Status Pengaduan Permasalahan pada saat pendaftaran dan pengisian formulir e-PUPNS, maka akan masuk ke Sistem Helpdesk e-PUPNS.

5.  Masukkan Nomor Tiket Pengaduan, kemudian klik tombol “Cek”. Hasil dari tracking permasalahan akan ditampilkan seperti gambar berikut ini :

Demikian cara cek status pendaftaran / registrasi ataupun untuk cek status pengaduan / laporan permasalahan ke Sistem Helpdesk. Download Buku Petunjuk Pengguna Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik (e-PUPNS) selengkapnya pada links artikel berikut… Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

0 Response to "Cara Cek Status Data Pendaftaran / Registrasi E-PUPNS"

Post a Comment