Sekolah Dapat Dinyatakan Non Aktif Jika Belum Sinkron Dapodikdas Hingga 30 September 2015

Sahabat Operator Dapodik jenjang Dikdas SD, SMP, dan SLB yang berbahagia…

Sesuai dengan Juknis BOS tahun anggaran 2015 bahwasannya jadwal pengambilan data sekolah untuk dasar penerimaan dana BOS dari setiap sekolah jenjang Dikdas yang diambil dari data hasil sinkronisasi aplikasi Dapodikdas pada tanggal 21 September 2015.

Terkait hal tersebut, sampai saat ini masih ada beberapa sekolah yang belum melakukan sinkronisasi aplikasi Dapodikdas, sehingga diberikan waktu hingga tanggal 30 September 2015. Jika sampai dengan tanggal tersebut data sekolah tidak dikirim, maka kemungkinan besar data sekolah yang sebelumnya dapat diakses melalui laman dapo.dikdas.kemdikbud.go.id akan dinonaktifkan.


Hal tersebut dapat diketahui pada informasi setelah sinkronisi bahwasannya sekolah yang belum update data untuk semester 1 tahun ajaran 2015/2016, diberi kesempatan sampai tanggal 30 September 2015, sebelum dinyatakan non-aktif.

Berikut daftar sekolah yang belum sinkron data Dapodikdas per 21 September 2015 yang dishare oleh Bpk. Yusuf Rokhmat dapat diunduh pada links berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Sekolah Dapat Dinyatakan Non Aktif Jika Belum Sinkron Dapodikdas Hingga 30 September 2015"

Post a Comment